News Update :
Home » , , » Tampilan wajah blogger baru

Tampilan wajah blogger baru

Penulis : Unknown on Rabu, 10 April 2013 | 03.06

Selamat Sore Sahabat Blogger,
 Hari ini saya membawa kabar berita hangat ni sahabat blogger, tadi waktu pertama saya buka blog saya sangat terkejut sama adanya perubahan pada Tampilan wajah blogger, ada yang tau ?? heheheh..
Ok langsung saja saya beritahu pada hari Rabu 10 April 2013 tampilan Edit HTML blogger Telah berubah menjadi lebih ganteng Tampilan wajah blogger nyaa.. wwwoooowww keerrreeenn ahahahah..
nii langsung saja saya kasih screenshot nyaa buat sahabat blogger :


Tampilan wajah blogger
Tampilan wajah blogger
Share this article :
Comments to facebook

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. .:: wahyudin 21 ::. . All Rights Reserved.
Design Template by panjz-online | Support by creating website | Powered by Blogger