News Update :
Home » , » Pertemuan ke 12

Pertemuan ke 12

Penulis : Unknown on Senin, 28 Mei 2012 | 23.02

Hmmmmzz...
 di pertemuan ini sungguh sangatt menyesal karna saya sampai di kluarkan dari kelas..
yach emang siih itu karna kesalahan dari diri saya juga, saya tidak mengerjakan tugas latihan dari pak wahyu.. .dan dari minggu sblumnya juga udah di peringati sama pak wahyu klaw minggu depan masih tidak mengerjakan tugas maka akan di kluarkan dari kelass.. !!!
 ini lah kesalahan saya..
saya orangnya emang agak sedikit pelupa dan di samping itu karna saya lagi banyak masalah.
dari diri saya pribadi saya minta maaff buat pak wahyu. .
insya allah saya tidak akan mengulangi nya lagi. .
mungkin Refleksi untuk minggu ke 12 cukup sekian. .
Terimakasih.
Share this article :
Comments to facebook

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. .:: wahyudin 21 ::. . All Rights Reserved.
Design Template by panjz-online | Support by creating website | Powered by Blogger