News Update :
Home » » PERTEMUAN KE 5

PERTEMUAN KE 5

Penulis : Unknown on Minggu, 25 Maret 2012 | 22.22

Hmmmmzz.. .
Di petemuan ke 5 ini saya tadi tidak bisa masuk .. .
Oia sangat di sayang kan sekali hari ini saya jadi tidak bisa mengikuti mata kuliah alogaritma dan pemograman ini...
Dan karna ini juga kesalahan saya sendiri sih, karna saya tidak masuk mata kuliah alogaritma dan pemograman, Alasan saya tidak bisa masuk karna saya tadi bangun terlalu siang .. yaaah ada lah tadi saya telat skitar 30 menit, Tadi nya sih saya mau masuk tapi saya malu karna waktu di pertemuan pertama kita 1 kelas udah bikin Kontrak belajar sama pak wahyu pujiono saya menghargai itu...
Dan mohon maaf bila saya tadi tidak bisa masuk mata kuliah alogaritma dan pemograman .. .
Mungkin segini saja dari saya yg bisa saya sampai kan. . :)
Terimakasih. . .
Share this article :
Comments to facebook

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. .:: wahyudin 21 ::. . All Rights Reserved.
Design Template by panjz-online | Support by creating website | Powered by Blogger