News Update :
Home » » PERTEMUAN KE 3

PERTEMUAN KE 3

Penulis : Unknown on Kamis, 22 Maret 2012 | 03.23

pada pertemuan ke 3 kali ini saya cukup mengerti tentang pemilihan pada Raptor, yah awal nya sih saya kurang tau tapi setelah oleh bapak terangkan dan di presentasikan oleh teman - teman saya, saya jadi cukup mengerti tentang pemilihan ..
dan di pemilihan ini.. kita harus menggunakan logika kita klaw menurut saya .. soal nya itu sangat perlu skali.
oia dan kita juga harus pintar - pintar mengandai - ngandai... .
Dan disini saya membuat contoh program sederhana pemilihan suhu ..
baik saya jelaskan.. klaw distuh anda menginputkan suhunya misalkan di >37 maka outputnya "panas", sedangkan kalaw anda menginputka suhunya di <35 maka outputnya "dingin" Dan apa bila anda  menginputkan suhunya >35 dan <37 maka outputnya "normal".
silahkan mencoba.. . .




Dan ini contoh output nya.. .

 thank's.. . :)
Share this article :
Comments to facebook

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. .:: wahyudin 21 ::. . All Rights Reserved.
Design Template by panjz-online | Support by creating website | Powered by Blogger